HARGA PENINGGI BADAN TIENS UNTUK DEWASA

berikut daftar harga promo resmi paket obat peninggi badan tiens untuk dewasa (umur 17 – 40 tahun) bergaransi distributor resmi tianshi indonesia

HARGA PENINGGI BADAN TIENS UNTUK DEWASA

Masalah tinggi badan memang tidak mengenal usia sama sekali. Aapakah kamu salah satu yang bermasalah? Kamu sudah dewasa tau di atas 21 tahun, dan galau karena tinggi badan kamu tidak mencapai tinggi badan yang kamu inginkan? Jangan khawatir, yuk simak artikel singkat berikut ini!

  1. Sudah berumur 20 tahun lebih, tetapi masih ingin bertambah tinggi?
  2. Bingung karena tidak kunjung mendapatkan pasangan karena tubuh kurang tinggi?
  3. Tidak ingin di ejek oleh teman-teman kantor karena tinggi badan?

Jika jawaban dari semua pertanyaan di atas adalah iya, maka kamu berada di jalur yang benar nih, untuk segera menyelesaikan permasalahan tinggi badan kamu.

Yap! Benar, kami punya solusi dari segala permasalahan kamu mengenai tinggi badan, solusi yang kami tawarkan sudah teruji testimoninya oleh beberapa konsumen kami yang benar-benar mencobanya loh!

Cara menambah tinggi badan ala kami adalah sebagai berikut:

  1. Menjaga pola tidur yang sehat, tidak bergadang, tidak tidur terlalu sore serta tidak tidur terlalu sering. Sehingga tidur yang kamu butuhkan adalah sesuai porsi.
  2. Pola makan harus seimbang dan mencukupi kebutuha nutrisi kamu. Kamu dilarang keras mengonsumsi junkfood terlalu berlebihan.
  3. Olahraga secara teratur seperti berenang, berlari, mai basket dan bersepeda. Atau jika kamu tidak sempat melakukan olahraga kamu bisa memperbanyak aktivitas yang menggunakan tenaga kamu.
  4. Meminum suplemen peninggi badan yang dapat meningkatkan hormon pertumbuhan kamu, dan suplemen peninggi badan tersebut adalah Suplemen Peninggi Badan Tiens.

Apa itu Suplemen Peninggi Badan Tiens? Kok bisa menambah tinggi badan padahal kamu sudah berusia di atas 20 tahun? Yuk simak jawabannya dalam artikel ini yah!

Kandungan Peninggi Badan Tiens Untuk Dewasa

Kenapa sih Suplemen Peninggi Badan Tiens dapat menambah tinggi badan kamu meskipun umur kamu sudah di atas 20 tahun? Jawabannya adalah berada di kandungan dari Suplemen Peninggi Badan Tiens.

“Jadi apa saja sih kandungan Suplemen Peninggi Badan Tiens, kak?”

Sebelum mengetahui kandungan apa saja yang terdapat pada Suplemen Peninggi Badan Tiens, kamu perlu tahu bahwa Suplemen Peninggi Badan Tiens terdiri dari 2 produk, yaitu Susu kalsium NHCP (Tianshi Nutrient Calcium Powder) dan Zinc Capsule.

Peninggi Badan Tiens Untuk Dewasa

Nah, kedua produk ini megandug beberapa bahan seperti:

  1. Zymolitic Bone Calcium (AA-Ca)
  2. Deffated Milk
  3. Isomaltoollgosaccharide
  4. Non-dairy creamer
  5. Cocoa
  6. Calcium Acetate
  7. Vitamin A, D, C
  8. Essense
  9. Vanilline
  10. Ethyl Maltol
  11. Lacti-ferrous
  12. Dextrine
  13. Sodium saccharine
  14. Zinc laktat yang terdapat dalam Zinc Capsule
  15. Egg protein powder

Nah, kandungan –kandungan tersebut yang memang dibutuhkan oleh tubuh kamu. Kandungan tersebut dapat merangsang hormon pertumbuhan kamu sehingga tulang kamu dapat tumbuh dan berkembang meskipun kamu sudah di atas 20 tahun loh!

Apa aja sih manfaatnya untuk tubuh kamu selain merangsang hormon pertumbuhan kamu? Yuk simak selengkapnya di artikel ini!

Manfaat Peninggi Badan Tiens Untuk Dewasa

Karena terdapat 2 produk dari Suplemen Peninggi Badan Tiens, yaitu Susu kalsium NHCP dan Zinc Capsule, maka tentunya 2 produk ini memiliki manfaat masing-masing bagi tubuh kamu. Apa aja sih manfaatnya?

A. Manfaat Susu NHCP untuk Orang Dewasa

  1. Membantu mempercepat pertumbuhan tulang. Hal ini efektif untuk menambah tinggi badan.
  2. Mempercepat masa penyembuhan patah tulang jika kamu pernah mengalami patah tulang.
  3. Melengkapi nutrisi kalsium yang sangat penting bagi ibu hamil serta menyusui.
  4. Dapat menyelamatkan tulang kamu dari osteoporosis serta memelihara esehatan tulang.
  5. Mencegah kerusakan gigi.
  6. Membantu penyembuhan rasa sakit pada pinggang.
  7. Membantu penyembuhan stress, insomnia, serta gangguan saraf.
  8. Meningkatkan imunitas serta dapat menyeimbangkan gizi pada tubuh kamu.
  9. Jika kamu seorang laki-laki, kualitas sperma kamu akan meningkat.
  10. Mengatur kontraksi dan relaksasi pada otot.
  11. Mengatur vitalitas sel-sel tubuh.
  12. Mempertahankan sirkulasi tubuh agar selalu normal
  13. Mempertahankan detak jantung agar selalu normal.
  14. Membuat tekanan darah kamu menjadi normal
  15. Mencegah secara dini timbulnya penyakit jantung, rematik, sakit pinggang, wasir dan penyakit saraf.

B. Manfaat Zinc Capsule untuk Orang Dewasa

  1. Dapat merangsang hormon pertumbuhan, sehingga dapat meningkatkan perkembangan massa otot serta menambah tinggi badan.
  2. Dapat menambah berat badan atau menambah nafsu makan kamu.
  3. Imunitas tubuh kamu akan meningkat, sebab dalam zinc capsule memiliki bahan yang dapat menambah imunitas dalam tubuh kamu.

Banyak kan manfaatnya? Karena memang Suplemen Peninggi Badan Tiens ini dirancang buat kamu yang kurang PD karena tinggi badan serta banyak masalah lainnya.

Yuk langsung saja jika kamu tertarik, kamu boleh langsung meghubugi stokis terdekat kami, pastikan kamu membelinya di distributor resmi yah! Atau kamu juga bisa loh order melalui whatsapp sebelum kehabisan.

“Kak berapa sih harganya? Mahal nggak?”

Harga Peninggi Badan Tiens Untuk Dewasa

Peninggi Badan Tiens Untuk Dewasa

Harga Peninggi Badan Dewasa Tiens Paket BRONSE 10 Hari
(potensi naik 1-3cm)

A. ( 1 box Susu Kalsium Dewasa + 1 botol Zinc ) Rp. 365.000

===========

Harga Peninggi Badan Dewasa Tiens Paket SILVER 20 Hari
(potensi naik 1-5cm)

A. ( 2 box Susu Kalsium Dewasa + 1 botol Zinc ) Rp. 595.000

B. ( 2 box Susu Kalsium Dewasa + 2 botol Zinc ) Rp. 730.000

=============

Harga Peninggi Badan Dewasa Tiens Paket GOLD 30 Hari
(potensi naik 1-7cm)

A. ( 3 box Susu Kalsium Dewasa + 2 botol Zinc  ) Rp. 960.000

B. ( 3 box Susu Kalsium Dewasa + 3 botol Zinc  ) Rp. 1.095.000

C. ( 6 box Susu Kalsium Dewasa + 3 botol Zinc) Rp. 1.785.000 [susu nya double dosis]

===============

Harga Peninggi Badan Dewasa Tiens Paket PLATINUM 60 Hari
(potensi naik 1-12cm)

A. ( 6 box Susu Kalsium Dewasa + 6 botol Zinc ) Rp. 2.190.000

B. ( 12 box Susu Kalsium Dewasa + 6 botol Zinc ) Rp. 3.570.000 [susu nya double dosis]

 

Harga sudah termasuk  :

  • GRATIS ONGKOS KIRIM
  • GRATIS VIDEO PANDUAN CARA MINUM
  • GRATIS VIDEO SENAM PENINGGI BADAN TIENS
  • GRATIS EBOOK PENINGGI BADAN TIENS
  • GRATIS KONSULTASI DI BIMBING SAMPAI BERHASIL
  • GARANSI KALAU BARANG TIDAK SAMPAI

 

Gimana? Apakah kamu masih berfikir ingin membelinya atau tidak? Segera hubungi melalui SMS dan WhatsApp di nomor sebelum kehabisan. Kami jamin, kami akan memberikan pelayanan terbaik serta produk yang asli 100%.

Mengapa Harus Peninggi Badan Tiens?

Nah, kami akan berikan beberapa alasan lagi, kenapa sih kamu harus banget mengonsumsi peninggi badan tiens sebagai salah satu produk peninggi badan kamu. Berikut adalah alasannya:

  1. Karena produk peninggi badan tiens terbuat dari bahan-bahan alami dan tanpa pengawet sama sekali.
  2. Memiliki sertifikasi Halal MUI & BPOM RI, sehingga aman dikonsumsi, apalagi Kamu yang beragama islam.
  3. Harga yang sesuai dengan kantong serta manfaat yang sangat banyak.
  4. Pelayanan admin kami sangat ramah dan akan menjawab setiap pertanyaan kamu secara sabar dan hingga kamu jelas.
  5. Jadi, kamu tunggu apalagi, segera pesan sekarang melalui whatsapp sebelum harga Naik !

 

distributror resmi tiens - nurul mualifah

whatsapp

( Dapatkan Harga Promo ) Info & Order di WhatsAppChat Sekarang