20 MANFAAT PAKET OBAT PENINGGI BADAN TIENS

20 manfaat (kegunaan) & khasiat (fungsi) dari produk paket obat peninggi badan tiens (susu kalsium nhcp dan zinc) yang harus Anda tahu sebelum membeli.

MANFAAT PAKET OBAT PENINGGI BADAN TIENS

Sebuah obat peninggi badan memang sedang marak di hampir seluruh lapisan masyarakat, karena hampir seluruh masyarakat Asia mengalami masalah dengan tinggi badan. Apakah kamu salah satunya?

Sangking maraknya peninggi badan yag ada di masyarakat, namun hanya sedikit yang benar-benar memberikan manfaat untuk tubuh kamu, kan? Nah, kali ini kami akan memberikan rekomendasi mengenai suplemen peninggi badan yang memang benar-benar ampuh dan tanpa efek samping sama sekali.

Apalagi obat peninggi badan ini telah memiliki logo halal, sehingga bagi kamu yang muslim tidak perlu khawatir lagi.

Kira-kira apasih obat peninggi badan itu?

Obat peninggi badan tersebut adalah Obat Peninggi Badan Tiens yang merupakan sebuah produk dari Perusahaan Tianshi yang berada di China. Perusahaan ini memang memproduksi obat-obatan yang memang sudah jelas khasiatnya.

Produk Peninggi Badan Tiens ini telah memiliki nomor BPOM yang berarti akan sangat aman dikonsumsi oleh banyak orang, selain itu memang pengolahan dari Produk Peninggi Badan Tiens ini diproses menggunakan biotenologi modern dan berasal dari bahan-bahan alami 100% sehingga dipastikan akan menyehatkan tubuh kamu loh!

Produk Peninggi Badan Tiens ini terdiri dari beberapa produk loh! Apa saja? Yuk cari tau lebih lanjut disini!

Peninggi Badan Tiens Terdiri dari Apa Saja?

Peninggi Badan Tiens Terdiri dari Apa Saja

Produk Obat Peninggi Badan Tiens ini terdiri dari 2 produk, yaitu produk susu dan juga produk suplemen kapsul. Kedua produk itu adalah :

  1. Susu kalsium NHCP (Tianshi Nutrient Calcium Powder)
  2.  Zinc Capsule.

Produk-produk tersebut berasal dari 100% bahan-bahan alami, sehingga tidak akan terjadi efek samping yang membahayakan tubuh. Selain itu, produk peninggi badan Tiens diolah dengan bioteknologi modern dan bebas dari bakteri-bakteri jahat yang dapat merusak nutrisi yang ada di dalam suplemen.

Isi dari Susu kalsium NHCP berupa susu sachet yang telah dikemas praktis sekali minum, sedangkan isi dari zinc capsule merupakan kapsul yang sudah berisi dari campuran nutrisi yan dibutuhka oleh tubuh.

Nah, penasaran nggak sih kamu, apa saja yang terkandung dalam susu kalsium NHCP dan Zinc Capsule? Simak di bawah ini!

Apa Kandungan Dari Peninggi Badan Tiens?

Berasal dari bahan-bahan alami, bukan berarti Obat Peninggi Badan Tiens tidak manjur loh! Justru yang berasal dari bahan-bahan alami ini yang memang selayaknya digunakan, sebab tidak akan menimbulkan efek samping yang membahayaka kesehatan sama sekali loh!

Bahan-bahan alami yang ada pada Suplemen Peninggi Badan diolah menjadi bahan-bahan yang memang dibutuhkan oleh hormon pertumbuhan kamu untuk dapat bertambah tinggi.

Apa aja sih sebenarnya bahan-bahan itu?

A.    Kandungan Tianshi Nutrient Calcium Powder (Susu Kalsium NHCP)

Susu Kalsium NHCP

Susu ini biasa orang sebut susu nhcp, sebenarnya dibedakan antara Susu Kalsium NHCP untuk anak-anak (2-12) dan juga dewasa, karena memang apa yang dibutuhkan antara tulang anak-anak dan juga tulang orang dewasa berbeda. Nah, dari pada bingung, langsung saja ini adalah beberapa bahan-bahan yang memang terkandung dalam susu NHCP anak maupun dewasa:

  1. Whole milk powder
  2. Zymolitic Bone Calcium Powder
  3. Isomaltooligosaccharide
  4. Non-dairy Creamer
  5. Egg yolk powder
  6. Calcium asetate
  7. Retinol
  8. Vitamin D
  9. Vitamin C
  10. Lacti-ferrous
  11. Lacti zinc
  12. Sodium saccharine
  13. Dextrine

Sedangkan kandungan dari Zinc Capsule adalah:

B.    Kandungan Zinc Capsule

Kandungan Zinc Capsule

Dalam zinc laktat tidak terdapat pembeda antara dewasa dan juga anak-anak, sebab dalam kapsule ini terkandung semua yang dibutuhkan oleh anak-anak maupun orang dewasa, seperti:

  1. Zinc laktat
  2. Egg protein powder
  3. Glukosa

Zinc laktat adalah sejenis garam zinc yang larut ketika dalam air. Zinc laktat dikenal sebagai bahan baku suplemen zinc yang terbaik, sebab memiliki daya serap yang tinggi, dan tidak terpengaruh oleh garam dan asam nabati.

Egg protein powder berfungsi meningkatkan penyerapan zinc dan Glukosa berfungsi sebagai pembawa suplemen zinc.

Gimana? Sudah berpikir umtuk memesannya? Cara memesannya gampang sekali, jika kamu mager kemana-mana, kamu bisa memesannya melalui whatsapp, dengan sigap admin kami dari Distributor Resmi Tiens akan menjawabnya. Buruan langsung pesan yah!

20 Manfaat Produk Paket Obat Peninggi Badan Tiens

Manfaatnya memang sungguh luar biasa banyak. Selain untuk merangsang hrmon pertumbuhan supaya dapat tumbuh tinggi, manfaat dari Suplemen Peninggi Badan Tiens ini sangat banyak. Penasaran kan, apa saja sih manfaat dari Suplemen Peninggi Badan Tiens ini? Yuk simak artikel ini sampai tuntas!

Manfaat Paket Obat Peninggi Badan Tiens

A.    Manfaat Susu Kalsium NHCP Peninggi Badan Tiens

  1. Membantu mempercepat pertumbuhan tulang. Hal ini efektif untuk menambah tinggi badan.
  2. Mempercepat masa penyembuhan patah tulang jika kamu pernah mengalami patah tulang.
  3. Melengkapi nutrisi kalsium yang sangat penting bagi ibu hamil serta menyusui.
  4. Dapat menyelamatkan tulang kamu dari osteoporosis serta memelihara esehatan tulang.
  5. Mencegah kerusakan gigi.
  6. Membantu penyembuhan rasa sakit pada pinggang.
  7. Membantu penyembuhan stress, insomnia, serta gangguan saraf.
  8. Meningkatkan imunitas serta dapat menyeimbangkan gizi pada tubuh kamu.
  9. Jika kamu seorang laki-laki, kualitas sperma kamu akan meningkat.
  10. Mengatur kontraksi dan relaksasi pada otot.
  11. Mengatur vitalitas sel-sel tubuh.
  12. Mempertahankan sirkulasi tubuh agar selalu normal
  13. Mempertahankan detak jantung agar selalu normal.
  14. Membuat tekanan darah kamu menjadi normal
  15. Mencegah secara dini timbulnya penyakit jantung,
  16. Dapat menyembuhkan rematik, sakit pinggang
  17. Dapat menyembuhkan penyakit saraf.

B.    Manfaat Zinc Capsules Peninggi Badan Tiens

  1. Dapat merangsang hormon pertumbuhan, sehingga dapat meningkatkan perkembangan massa otot serta menambah tinggi badan.
  2. Imunitas tubuh kamu akan meningkat, sebab dalam zinc capsule memiliki bahan yang dapat menambah imunitas dalam tubuh kamu.
  3. Dapat menambah berat badan atau menambah nafsu makan kamu.

Banyak kan manfaatnya? Karena memang Suplemen Peninggi Badan Tiens ini dirancang buat kamu yang kurang PD karena tinggi badan serta banyak masalah lainnya.

Yuk langsung saja jika kamu tertarik, kamu boleh langsung meghubugi stokis kami, pastikan kamu membelinya di distributor resmi yah! Atau kamu juga bisa loh order melalui whatsapp sebelum kehabisan.

“Ada gak sih efek sampingnya? Kok sepertinya mustahil hanya manfaat saja?”

Apa Ada Efek Samping Dari Peninggi Badan Tiens?

 Efek Samping Dari Peninggi Badan Tiens

Nah, pasti hampir semua pembaca bertanya-tanya nih, termasuk kamu bukan? Kira-kira apa aja sih efek samping dari Suplemen Peninggi Badan Tiens ini?

Sebenarnya, tidak ada efek samping yang membahayakan bagi kesehatan tubuh kamu dari Suplemen Peningi Badan Tiens ini, namun ada beberapa yang memang merasakan tanda seperti berikut ini:

A.    Sistem Pencernaan Terganggu Setelah Meminum Suplemen Peninggi Badan Tiens

Beberapa dari kamu yang baru menggunakan Susu kalsium tiens NHCP beberapa kali, mungkin ada yang mengalami BAB yang terlalu lancar.

Hal ini sebenarnya berasal dari kandungan kalsium yang ada pada susu kalsium tiens NHCP yang membantu kinerja pencernaan.

B.    Gatal-gatal disekitar Tulang Setelah Meminum Suplemen Peningi Badan Tiens

Umunya, efek samping ini hanya dialami oleh mereka yang memiliki kulit kasar dan pecah-pecah sehingga terasa kering.

Efek gatal ini menandakan bahwa kalsium yang ada pada Suplemen Peninggi Badan Tiens sedang mengganti sel kulit yang mati dengan sel kult baru.

C.    Tangan Terasa Dingin Menggigil Setelah Meminum Suplemen Peninggi Badan Tiens

Ini bukan efek samping yang membahayakan namun merupakan efek samping yang menandakan bahwa kandungan kalsium yangterdapat pada Suplemen Peninggi Badan Tiens telah menyebar ke seuruh tubuh dan terjadi proses pemadatan serta mengisi kekosongan kalsium pada tulang.

D.    Pinggan Terasa Sakit Setelah Mengonsumsi Suplemen Peninggi Badan Tiens

Hal ini sebenarnya sama halnya dengan poin C, bahwa hal tersebut menandakan kalsium telah tersebar dan sedang terjadi proses pemadatan tulang.

untuk info harganya bisa klik disini –> HARGA PROMO PAKET PENINGGI BADAN TIENS

Jadi gimana sih cara pesannya? Yuk simak artikel ini sampai tuntas!

Bagaimana Cara Membeli Peninggi Badan Tiens?

Terakhir nih! Cara ordernya sangat gampang. Kamu bisa mengunjungi toko kami, dan kamu bisa membelinya disana. Atau kamu juga tidak ingin kemana-mana dan hanya menunggu barang datang, kamu bisa banget dengan cara pesan online. Ikuti panduan dari kami, dan secara singkat kamu akan mendapatkan Produk Peninggi Badan Tiens serta tinggi badan yang kamu ingingkan!

 

distributror resmi tiens - nurul mualifah

whatsapp

itulah informasi tentang 20 manfaat dari produk paket peninggi badan tiens, semoga bermanfaat ya.. dan pastikan untuk hanya membeli produk peninggi badan tiens yang asli agar kualitasnya terjamin.

( Dapatkan Harga Promo ) Info & Order di WhatsAppChat Sekarang